Sunday, November 30, 2008

Minggu Terakhir Kuliah

Libur akan tibaaaaaa…

Hahahahhaahhhh…

Gw seneng bGd, bentar lagi liburan, gw mo balik ke rumah. Udah kangen sama semoanya. Terutama peliharaan2 gw: Idup, Pony, Lalet di deket sumur, nyamuk di ruang tengah & cecek di dinding. Waaaa… Senangnya kalo gw bisa plg. Tapi sebelum gw menikmati kenikmatan ntu, gw harus ngehadepin neraka terlebih dahulu (baca: UAS). Jujur yah (backsound: lagu sedih2) gw pesimis sama IP gw, sama nile2 gw, sampe minggu terakhir kuliah pun banyak yang gak gw paham. Fuihhhh… Ini nih tugas2 yang gw harus selesein:

  1. Paper Kompetensi Berbahasa

Progress : udah ampir selese, tinggal finishing touch aja. Isi ntu paper full bacot, penuh ide sotoy yang ga masuk akal.

  1. Makalah Sosiologi

Progress : Udah nemuin topik tapi masih blom yakin. Topiknya antara Laziness atau Kekerasan dalam rumah tangga.

  1. Review buku Antropologi

Progress : Seengganya gw udah potokopi bukunya. Baca??!! Belum selembarpun.

Ntu tugas2 yang gw inget. Mohon dimaklumi yah gw orangnya jarang nyatet. Hehehheh. gw inget c ada tugas, tapi tiap gw mo ngerjaen bawaan nya sungkan molo. Kalo diumpamain ada ”poedjie jahat” dan “poedjie baik” mungkin percakapannya akan seperti ini:

Poedjie normal : “wahhh ada tugas kerjain ah!”

Poedjie jahat : “pliss deh! Haree gene ngerjaen tugas?? Mendingan lo tidur aje. Cuaca mendukung, adem cuy!”

Poedjie baik : “jangan Poedjie! Kamu kerjain sekarang. Jangan ditunda2 nanti malah numpuk lho!”

Poedjie jahat : “ waaaa… dikumpulinnya kan nanti! Ngapaen coba dikerjain sekarang??? Pikir donk! Paling, ntu semalem jg selese… Ribet amat sih!”

Poedjie baik : “Kamu dengerin aku poedjie! Kamu harus kerjain itu sekarang!”

Poedjie jahat : “berisik! Pulang lo sono ke khayangan!”

(sambil nendang pantat si poedjie baik)

Akhirnya si Poedjie Jahat menang dan gw tidur, kaga ngerjaen tugas. Hahahaha…

Ya ntu yang sering gw alami, kalo udah malem bawaannya ngantuk padahal lumayan gitu waktu 2jam sebelum jam 1pagi buat ngerjaen tugas. Ya sudah gw lagi dalam tahap menyemangati diri sendiri neh… Keep Cepirit!

No comments: