Wednesday, November 5, 2008

Labelling Theory

Akhir2 ni gw lagi bingung sama temen2 seklas gw. gw berasa jadi orang aneh di mata mereka.

Waktu lagi pelajaran Biopsiko kmaren tiba2 tmn gw si Waldi;Batakerz bermarga Pasaribu ngomong:

“poedjie, kamu pernah ngerokok yah???”

Huaaaaaahhh… Buset dah liat dari mana nya tuh??? gw langsung klarifikasi:

“kaga pernah. Nyokap gw emg jualan rokok tapi gw ga pernah ngerokok.”

“hayoooo… udah deh ngaku ajah!”

Anjroooottttt. Apakah muka gw ini muka smokerz??? Btw, orang kurus belom tentu dy ngerokok loh! HixX… HixX… Cobaan apa lagi yang Engkau berikan Tuhan? (lebay!)

Lain lagi cerita pas pelajaran sosiologi. Yang Terhormat Bapa Andreas Susanto, kasih materi tentang “penyimpangan” trus dy pake media viewer buat ngejelasin presentasi dy. Si Bapa menayangkan gambar (yang menurut gw & tmn2 itu gambar 2cewe) orang lagi ciuman. Langsung donk skelas pada ribut!!!

“lesbi… lesbi…”

“woaaahhhh… ajib dah!”

“ssstttt… ntu cewe ato cowo yah??”

Dari beberapa tanggepan yang gw denger, yang paling bikin jantungan tanggepan si Nico;Javanese yang mengaku Army Boy, ngomong:

“waaaaa… Kayak poedjie dan Cynthia* yah!”

*Cynthia itu temen sekos gw, berasal dari Pontianak. Tiap hari gw berangkat & pulang sama dy. Kita satu kelas jadinya kemana2 bareng dah.

Mammmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Salah apa gw, udah dibilang perokok, lesbi pula. Haduwwwhhhhh…

Dan… Yang paling parah, di pelajaran yang sama. Lagi ngomongin tentang “normal tidak normal” nyambung nya ke Syekh Puji. Itu tuh ustadtz yang menikahi anak umur 12 taon. Gara2 namanya sama, lagi2 temen2 gw berkomentar:

“poedjie… poedjie… Tega bgt lo!”

Gw jadi pengen ganti nama akta lahir.

Dan berlanjut ke pelajaran Pendidikan Agama. Masih disinggung hal yang sama. Kalo Gunung Merapi berada tepat di samping kampus gw, kayaknya gw langsung bunuh diri deh. Perokok-Lesbi-Nikahin_anak_di_bawah_umur. Lengkap sudah penderitaan gw! Wkwkwkwkwkwk.

It’s so s*ck!

1 comment:

chacha said...

orangggggg gilaaa...wkwwkwk..

makanya ji...punya nama tuh jangan terlalu eksis...wkkwk..

kenapa judulnya labelling theoryy??itu kan deviancee????(protes neh gue cerita nyaa..hehehe)