Monday, October 27, 2008

Sony Ericsson K500i… MY SUPERHERO PHONE

gw adalah tipe2 orang yang ga gitu suka gonta-ganti henpon. Menurut gw, gonta-ganti hape ntu bukan sesuatu yang essential & kalo lo ngikutin perkembangan henpon, bukan berarti lo orang yang keren plus ngga gaptek. So, HP gw dari kelas 1 SMA sampe sekarang cuma satu yaitu SE K500i. Di bawah ini sedikit cerita tentang kenapa gw bisa punya henpon itu:

Hape pertama gw adalah Nokia 2100. Waktu ntu gw kelas 2 SMP. Si N2100 adalah hibah dari sodara gw di Jakarta. Jaman itu lagi booming2 nya N3650, nah, sodara gw ganti hape lalu hape nya yang lama (N2100) dikasiin ke gw yang notabene adalah sepupunya yang ga ngerti apa2 tentang henpon. Makanya pas dikasih gw bahagia bukan main. Henpon=Barang mewah, pikir gw waktu ntu, ga mikir kalo itu tuh barang seken (second maksudnyah!) & udah ga up-to-date lagee. gw bangga punya ntu henpon sampe akhirnya gw harus rela si N2100 meninggal karena LCD nya rusak. hixX… hiXx… gw sampe nangis 3 hari 3 malem (boong ni lebay!).

Lanjut, Nenek gw dengan baiknya ngasih uang ke nyokap khusus buat beli Hape. gw semangat banget, gw langsung hunting henpon di Koran. gw mau kalo henpon yang nanti dibeli adalah henpon yang ngga mengecewakan. Lalu dengan mantabbhhh gw milih SE Z500i. Sebuah henpon yang kalo diliat dari jauh mirip sama kotak bedak. gw pake ntu setaun setengah, pas tanggal 11 Juli 2005 ilang di Gramedia dicolong orang. Sampe sekarang gw masih sebel banget sama kejadian itu, secara gitu yah ntu henpon tuh barang terakhir yang Nenek gw kasih sebelum beliau RIP. Coba yang ngambil ketauan, gw tusuk2 tuh orang (sadis yah gw! wkwkwk !)

Bertepatan dengan gw masuk SMA, berabe juga kalo gw ga punya henpon, gw kan ngekos, nyokap gabisa kontrol ntar. Bo-Nyok memutuskan untuk membelikan gw henpon baru. Pergilah gw k toko henpon, trus milih2. gw naksir sama henpon SE K500i, tapi berhubung harganya mahal (1,5 juta) gw ragu2 buat minta. Minta-ngga-minta-ngga-minta-ngga-MINTA deh! Yawdah gw milih SE K500i. Nyokap gw beliin ntu henpon dengan setengah ga rela.

Yappp itu sejarahnya. Back to the present.

gw jarang ngoprek2 daleman (waaaa…) si K500i. Yang gw tau selama ini, die bisa poto2, SMS, tlepon, muter lagu, muter video. Itu sudah cukup! Tapi ada satu hal yang gw baru tau kemaren2.

Ternyata hape gw bisa buka Friendster!!!

Gebleeekkkkk!!!!

“Setelah 3 taun bersama lo baru nunjukin kemampuan ajib lo iitu, pon???”

Patut dipertanyakan ni gw nya yang bego apa henponnya yang gmw kstw????

Dan kini gw jadi keranjingan buka FS di henpon, murah pula 1 jam serebu!

Tau begini… Dari dulu deh…

No comments: