Romantisme ala Korea

As a usually, gw pasti nonton DVD di kost sendirian (uuppsss… Brg Republic of Happiness dink!) Nah, minggu ni (24/10/2008) film yang gw tonton ada 4. Yang paling nujlebb c My Girl & I. Pemainnya Cha Tae-Yun & Song Hye-Gyo. Ceritanya tentang cewe beken yang suka sama cowo cupu, ujung2nya si cewe nya mati gara2 leukimia. Sinematografi nya keren bGt! Pulau & laut di Korea gto. Kalo dari cerita mah masih lebih bagus A Moment 2 Remember. Dan sperti kebanyakan film2 Korea pada umumnya… Disc 2: Penuh Air mata. Tapi gw ga sampe sesenggrukan kayak pas nonton A Moment 2 Remember. Nangis… Tapi kaga heboh2 amat.

Ada beberapa hal yang gw pertanyakan seputar this movie & pilem Korea ini:

  1. Kenapa pemeran utama cewe nya harus Song Hye-Gyo. Apa ntu orang mau memberi image sendu ato gmn yah, abiz kalo maen pilem pasti mati2 molo (sakit2 ga jelas), yang paling happy ending di Full House.
  2. Kenapa rata2 pilem Korea itu selalu sedih2, jarang gitu yah yang ceritanya tu ada Mak Lampir nya, Ibu peri, Bawang Merah-Bawang putih, dan segala hal yang berbau supranatural kayak di Indonesia??!! Trus pasti ada yang meninggal (dan slalu karena penyakit), kalo ga cewe nya y cowonya (masa bencong??!!)
  3. Apakah proses kehidupan seperti di pilem2 Korea memiliki kekuatan mejik sehingga orang2 yang melihatnya selalu memandang ntu sebagai sesuatu yang menarik?? Terlebih untuk para cewe2: romantis bgD!! Co Cuidhhh…

Yah gw berharap ada yang bisa menjawab pertanyaan2 gw neh. Heheheheheh.

Sebagai penikmat film (kopi kalee dinikmati…) sejati. gw sangat suka sama genre film kayak gini. Komplex & pas. Udah cowo2nya ganteng2 trus saking sedihnya kadang bikin merinding. Wkwkwk! gw jadi kepengen bikin film yang bikin orang nangis lebay. Menurut gw orang2 yang bisa bikin film nangis2an itu hebat, brarti mereka bisa mempermainkan emosi penonton. It is Great!!! Daripada bikin film yang bikin orang2 tereak2 ga jelas juntrungannya (gw nya aja yang ga suka. Wehehehheh)

Tapi yang paling penting. Whatever jenis film nya, siapa yang maennya, sutradaranya profe ato ga, the essential one is “something” that you can get & practice in your life. Hohohoho. Ga ada kok film yang ga bermakna. Sekalipun itu blue film, pasti ada maknanya… Hehehehehhe. Still have fun!

Comments

Anonymous said…
wakakakaka....


yaiyalah ci... daripada yaiya dunK...


emang c kalo dipikir kebanyakan ntu film korea sdh2... n pemeran co nya cakep2...

wakakaka....