Feel’in Djokdja & aLL of this Unconnection

Heeeelllllooowwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!
*coba itung ada berapa huruf w di atas! Wkwkwk !

Akhirnya dengan banyak keringat & saliva yang keluar gw bisa menyesuaikan diri dengan budaya baru gw di Yogyakarta. Sebenarnya c antara Djokdja & Cirebon ga ada perbedaan yang heboh2 banget. Dari segi bahasa pergaulan juga ga ada masalah, mo di sini ato sono tetep aja anak2E suka ngomong K_R_K wkwkwk ! gw sempet berpikir apa K_R_K itu sudah jadi kata yang mendunia??!!! Otak sotoy gw berjalan lagee.. Truz di Djokdja gw dapet banyak kosakata baru contoh:
Wagu : aneh
Saru : jorok
Dan kata2 sejenis lainnya..

Di sni gw ngekos (lagi), nama kos gw Kos Gracia tapi berhubung orang2 pada gtw kos Gracia tuh dmn so tiap ditanya tmn2 kuliah, gw selalu jawab “kos gw Jalan Kantil nomer tujuh” tapi ternyata ada masalah yang lebih besar lagi, mereka salah denger. Jadi persepsi mereka kos gw di Jalan Kuntil nomer tujuh. Pantes kaga ada temen yang mau maen k kos gw. Di Jalan Kuntil gitu loh!!! Sape yang kaga ngeri??!!

Selama +/- 2 bulan gw tinggal di sini. Amin(g). gw lumayan punya banyak temen. Di kos gw kenal semua walopun ada lha dikit2 yang gw lupa ntu namanya siapa wkwkwk ! Di kampus juga geto kalo gw jalan pasti banyak yang manggil2, ternyata gw lupa bayar makan wkwkwk !

Yaaahhhh perjalanan gw emang masih panjang. Cita2 gw yang saking banyaknya sebisa mungkin gw raih di sni. Dulu gw sempet kecewa gbs masuk universitas negri cuma dipikir2 lagi seperti apa yang dikatain dosen Psychobiology “burung yang telah dipegang sebisa mungkin jangan dilepas” maxoed lo??!! Tiap orang punya persepsi & pandangan tersendiri dalam membaca kalimat tersebut. That’s all.

Comments