Friday, October 17, 2008

D for Pancasila

“Masalah kuliah.

Bener2 bikin stress, cobaan yang berat.

Apa aku perlu bunuh diri?”

Tenang2 itu bukan kata2 gw, gw cuma nyontek dari dialog novel remaja. Wkwkwk! Sesuatu yang shocking terjadi tanggal 13 Oktober 2008 kemaren, gw mikir ap ni terjadi gara2 tanggal 13. Ternyata mitos 13 ialah angka sial ntu beneran yah??? Sempet mikir gto c Cuma gw kan orangnya realistis dan tidak sombong (ga nyambung!) gw menyimpulkan peristiwa ntu terjadi emang karena gw yang salah.

Ceritanya begene teman2, 2minggu yang lalu gw midtest mata kuliah umum Pendidikan Pancasila. gw gtw ada ulangan karena pengumumannya di tempel d papan pengumuman. Perlu diketahui gw adalah orang yang jarang nengok2 papan tersebut. Nah, malem2 gw cari makan bareng beberapa teman kos gw yang sama imutnya dengan gw. Lagi enak2nya jalan tiba2:

“PoedjiiiiiiiiiE!!!!!!”

Temen skelas gw manggil2 truz dy nanya:

“lo nyantai2, ga belajar???”

“hahhhh blajar apaan???”

“Besok kan midtest PU & Pancasila”

Anjrooottt gw bagai ketimpaan ayakan gajah. Buseett gw kaga tau sama sekali, pulang k kos gw belajar mati2an PU & gw ga belajar Pancasila (ketiduran). Besoknya… PU gw gak bisa soalnya ga belajar maximal, Pancasila ga ngerti apa2. gw ngerjain soal dengan modal sotoy doank. Dan hasilnya tanggal 13 itulah. Gw dapet nile 52 alias D! Padahal yang dapet A & B tuh banyak. Nujleeebbb bgt tuh. Gw janji sama diri gw sendiri

“Oi kalo gabisa ngerjaen, nyontek donk!!! Bloon lo!”

Wkwkwk!

You know, this is only a joke.

1 comment:

shuaichengshan said...

puji, kok di univ u 52 aja udah D? gue 50 mpe 54 masih C- xlo 49 kebawah bru D....^^